Bursa Transfer : Juan Mata Resmi Ke Manchester United

Transfer Juan Mata ke Manchester United akhirnya akan segera terwujud. Kubu ‘The Reds Devil’ mengonfirmasi bahwa mereka telah mencapai kesepakatan dengan Chelsea terkait transfer Mata.

Kesepakatan dengan The Blues itu diumumkan MU lewat situs resminya, Sabtu (25/1/2014) dinihari WIB. MU juga menyebut bahwa transfer Mata telah memecahkan rekor klub.

sumber : mufc
sumber : mufc

Meski demikian, MU masih akan menunggu hasil tes medis serta kesepakatan personal dengan gelandang internasional Spanyol itu.

“Manchester United dengan senang hati mengumumkan bahwa sudah mencapai kesepakatan dengan Chelsea FC untuk transfer Juan Mata untuk nilai yang memecahkan rekor klub. Kesepakatan ini akan bergantung pada tes medis dan kesepakatan personal,” demikian bunyi pernyataan di situs resmi MU.

Hingga berita ini diturunkan, MU belum mengumumkan berapa dana yang dikeluarkan untuk memboyong pemain 25 tahun itu. Tapi dengan menyebut bahwa transfer Mata telah memecahkan rekor klub, maka MU diyakini menggelontorkan dana sebesar 37 juta poundsterling.

Jumlah itu merupakan rekor transfer tertinggi MU. Pembelian termahal yang sebelumnya dilakukan The Red Devils adalah senilai 30,75 juta poundsterling saat mendatangkan Dimitar Berbatov dari Tottenham Hotspur di tahun 2008.

Tinggalkan komentar